Langsung ke konten utama

Kata Bijak


Salah satu motivasi yang bisa didapat adalah dengan membaca Kata Bijak yang saat ini banyak dan mudah ditemui. Mungkin bagi para pembaca semua juga ada sebenarnya yang gemar untuk membuat Kata Bijak dengan mengumpulkan beberapa kata yang indah dan akhirnya menjadi sebuah kalimat yang penuh dengan motivasi dan inspirasi. Atau bahkan mungkin para pembaca semuanya memang hobi juga mengoleksi berbagai macam Kata Bijak yang nantinya bisa disimpan atau dibagikan kepada orang lain.
Kata BijakMungkin saat ini para pembaca semua tengah kebingungan, dimana sebenarnya kita bisa mendapatkan Kata Bijak kehidupan yang bisa memberikan semangat. Tentunya sangat mudah, seperti halnya di dunia internet, karena saat ini telah banyak situs yang dengan khusus memberikan informasi tentang Kata Bijak yang pasti dibutuhkan oleh orang banyak. Begitupun juga dengan tempat kami, kali ini kami akan memberikan kumpulan Kata Bijak yang pastinya tengah para pembaca semua cari. Dan lebih baik untuk memudahkan para pembaca semuanya, langsung saja kita simak kumpulan Kata Bijak tentang kehidupan di bawah ini.
“Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.”
“Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.”
“Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.”
“Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.”
“Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.”
“Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.”
“Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.”
“Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah.”
“Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.”
“Diam bukan berarti Lemah. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.”
“Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.”
“Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.”
“Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.”
“Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian.”
“Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah.”
“Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.”
“Berbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri.”
“Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.”
“Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan.”
“Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.”
“Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.”
“Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.”
“Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.”
“Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya.”
“Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.”
“Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.”
Semua kumpulan Kata Bijak diatas merupakan kumpulan Kata Bijak yang pastinya tengah dicari oleh para pembaca semuanya. Entah itu untuk memotivasi diri sendiri, untuk koleksi atau mungkin bisa juga untuk dibagikan kepada orang lain yang tengah ditundung masalah. Para pembaca semua dengan adanya kumpulan Kata Bijak diatas pasti bisa juga merangkai atau membuat Kata Bijak sendiri dengan mengumpulkan berbagai macam kata-kata indah sehingga nantinya kembali menjadi tercipta kalimat yang penuh dengan semangat dan bisa memotivasi orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasifikasi Komputer Berdasarkan Data, Ukuran, Generasi, Tujuan Pembuatan, Prosessor, Kemampuan, Dan Bidang Masalah

Berdasarkan Jenis Data Yang Diolah 1. Komputer Analog, digunakan mengolah data secara kualitatif Contoh : komputer penghitung aliran BBM dalam SPBU 2. Komputer Digital, digunakan mengolah data secara kuantitatif. Contoh : Komputer yang kebanyakan kita kenal. 3. Komputer Hibrid, kombinasi dari analog dan digital. Contoh : Facsimile KLASIFIKASI KOMPUTER Berdasarkan Ukuran 1. Komputer mikro, berukuran kecil, biasanya dipergunakan oleh satu orang. Contoh : PC, Notebook, Palmtop, PDA, dll 2. Komputer Mini, berukuran lebih besar, biasa digunakan untuk kebutuhan pekerjaan yang lebih besar juga. Contoh : komputer Alfa, dll 3. Supercomputer, merupakan komputer berkinerja amat tinggi, biasanya untuk memenuhi kebutuhan pemprosesan yang amat besar. Contoh : Cray, DeepBlue, EarthSimulator, dll Mainframe, komputer dengan kemampuan processor sangat besar. Berdasarkan Generasi 1. Generasi I, tahun 1946-1959, menggunakan tabung hampa 2. Generasi II, tahun 195

Makalah Resistor,Induktor,dan Kapasitor

A.RESISTOR Resistor merupakan komponen elektronika yang berfungsi untuk membatasi arus listrik dan juga digunakan sebagai pembagi tegangan listrik, atau resistor dapat dikatakan juga sebagai penentu besarnya suatu arus dan tegangan listrik pada suatu rangkaian elektronika. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa resistor berfungsi untuk menahan arus listrik sehingga setiap resistor memiliki nilai tahanan (resistansi) tertentu. Satuan besarnya nilai tahanan suatu resistor adalah Ohm (Ω). Ohm diambil dari seseorang bernama Georg Simon Ohm yang berkebangsaan Jerman, dimana dia adalah fisikawan penemu hubungan antara arus, tegangan dan tahanan pada suatu rangkaian listrik yang kemudian dikenal sebagai hukum Ohm. 1.2 Simbol Resistor Simbol resistor pada suatu rangkaian elektronika pada umumnya dibagi menjadi dua jenis yaitu simbol Amerika dan simbol Eropa, untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar berikut. Simbol Eropa ditunjukkan oleh R1 sedangkan R2 merupakan simbol Amerika.

Macam-Macam Persyaratan Hardware Untuk Sistem Operasi

Langsung saja......... sesuai judulx SPESIFIKASI MINIMUM WINDOWS XP Persyaratan minimum hardware pada Windows XP Professional meliputi:  • Prosesor Pentium 233-megahertz (MHz) atau yang lebih cepat (disarankan 300 MHz) • RAM sekurangnya 64 megabyte (MB) (disarankan 128 MB) • Ruang hard disk sekurangnya 1.5 gigabyte (GB)  • Memiliki Drive CD-ROM atau DVD-ROM • Keyboard dan Mouse Microsoft atau beberapa perangkat penunjuk kompatibel lainnya • Adaptor video dan monitor dengan resolusi Super VGA (800 x 600) atau yang lebih tinggi • PC mendukung Adapter Card • PC mendukung Speaker atau headphone SPESIFIKASI MINIMUM WINDOWS 7 Spesifikasi minimum hardware yang harus dipenuhi sebelum menginstall windows 7 pada sebuah desktop PC ata notebook adalah sebagai berikut  : Processor Intel dengan kecepatan 1 GHz (32 bit atau 64 bit). RAM minimal 1 GB untuk 32 bit dan 2 GB untuk 64 bit. Space hard disk yang masih tersisa minimal 16 GB untuk 32 bit dan